Layanan Psikolog Wanita di Jogja Terdekat, Untuk Perempuan Indonesia

Konten [Buka]

Psikolog Wanita di Jogja adalah sebuah layanan konsultasi psikologi yang cukup banyak diminati oleh sebagian besar klien yang tentunya juga seorang perempuan. Hampir semua orang mungkin sudah memahami bahwa antara pria dengan wanita pasti terdapat perbedaan yang cukup signifikan, diantaranya mengenai perasaan serta emosi. Seorang pria diketahui lebih stabil pada saat memperlihatkan emosi, cukup berbeda dibandingkan perempuan. Ini umumnya terjadi pada seorang wanita dikarenakan lebih dominan menggunakan otak kanan. Seperti diketahui bahwa otak kanan berperan dalam mengendalikan hampir sebagian besar emosi dan perasaan yang dimiliki seseorang. Hal ini merupakan sebuah perbedaan yang akan sangat mencolok di antara pria dan wanita.

Keadaan inilah yang kemudian menjadikan para kaum wanita memerlukan layanan konsultasi psikologi, supaya keputusan maupun tindakan yang akan diambil bisa tepat dan benar sehingga tidak menjadi sebuah penyesalan di kemudian hari. 

Apa Saja Layanan Psikolog Wanita di Jogja?

Pada umumnya ketika seorang wanita mengalami atau menghadapi permasalahan yang tidak dapat diselesaikan seorang diri, sedangkan tidak ada kerabat atau teman yang mampu untuk berbagi, maka berkonsultasi dengan konselor atau psikolog wanita Jogja maupun psikolog perempuan yang banyak terdapat di kota masing-masing merupakan langkah tepat dan bijaksana. Tidak perlu banyak pertimbangan karena di masa yang serba modern sekarang ini konsultasi psikologi tidak hanya dapat dilakukan melalui tatap muka saja namun juga bisa secara daring atau konsultasi psikologi online.

Psikolog Wanita di Jogja

Pada umumnya seorang wanita merasakan jauh lebih nyaman ketika melakukan konsultasi bersama konselor atau psikolog wanita dibandingkan psikolog pria. Karena itu sebelum pergi berkonsultasi, sebaiknya memastikan terlebih dahulu di biro konsultasi psikologi tersebut. Biasanya tersedia kontak layanan customer service yang disediakan dari beberapa biro psikologi seperti di Biro Psikologi Yogyakarta Laksita Educare dimana Anda dapat bertanya tentang semua informasi jasa layanan psikologi cukup melalui WhatsApp di nomor 08170434500. Dengan begitu calon klien akan dapat memperoleh layanan yang sesuai dengan yang diharapkan. 

Di Laksita Educare tersedia cukup lengkap jenis layanan yang tersedia antara lain konsultasi psikologi untuk pribadi, psikolog anak, psikolog karir, psikologi pernikahan, hingga psikologi rumah tangga juga tersedia. Anda juga dapat sekaligus menanyakan kisaran biaya atau harga layanan melalui WhatsApp terlebih dahulu, karena biaya setiap layanan akan berbeda. 

Berapa Biaya Konsultasi Psikolog Wanita di Jogja?

Untuk setiap sesi konsultasi biasanya akan memerlukan durasi waktu berjalan berkisar 45 hingga 60 menit lamanya. Pada rentang waktu tersebut, seorang klien akan dikenakan biaya sekitar Rp 200 ribuan saja untuk setiap durasi 1 jam. Selain itu juga tersedia sesi terapi psikologi atau psikoterapi yang berupa layanan untuk mengatasi beragam keluhan yang disebabkan karena faktor psikologis. Sudah tentu bahwa setiap tempat layanan psikolog wanita di Jogja biaya yang ditawarkan untuk sesi konsultasi maupun terapi psikologi mungkin sedikit berbeda-beda. Untuk mengetahui detil biaya lebih lengkap silahkan untuk menghubungi Biro Psikologi Laksita Educare yang menyediakan berbagai jenis layanan psikologi dengan harga murah dan sangat terjangkau.

Apa Alasan Memilih Psikolog Wanita Jogja?

Seperti sudah diketahui bahwa wanita memiliki perbedaan dalam banyak hal dengan seorang pria. Seperti ketika permasalahan psikologis yang dialami wanita ketika dalam masa haid maupun psikologis lainnya mungkin dapat lebih dipahami oleh seorang konselor atau psikolog perempuan. 

Layanan psikologi khusus wanita ini tidak hanya memberikan konsultasi dan juga diagnosa untuk wanita dengan masalah periodik saja. Selaimn hal tersebut Anda juga bisa melakukan konsultasi dan konseling perihal yang lebih mendalam mengenai permasalahan-permasalahan psikis yang anda rasakan. Tanpa sadar seorang wanita mempunyai kecendrungan memendam perasaan atau emosi karena beberapa hal yang sedang atau pernah dialami. Dengan begitu ada potensi besar kemudian wanita juga akan lebih dapay mengalami tingkat stres serta gangguan emosi lainnya.

Mungkin secara sepintas saja hal semacam itu bukan sesuatu yang begitu penting untuk dipikirkan. Hanya saja sebagian orang yang mengabaikan emosi-emosi negatifnya tanpa kemudian mencari tahu solusi atau cara menghilangkan serta merubahnya akan menjadikan banyak masalah psikologis hingga kelihan fisik di kemudian hari. Sebagai contoh ketika tingkat stress pada diri seseorang meningkat maka akan memicu beberapa hormone dan enzim di dalam tubuh. Gejala yang berpotensi muncul dapat saja berupa asam lambung naik, rambut rontok dan sebagainya.

Dari beberapa fakta tersebut di atas menunjukkan seberapa resikonya mengabaikan dan pentingnya memperhatikan kondisi psikologis seorang wanita. Layanan yang disediakan oleh psikolog wanita tidak hanya terbatas pada konsultasi psikologi saja namun juga tes psikologi seperti Tes IQ, Tes Minat dan Bakat, Seleksi Karyawan dan lain sebagainya.


Berapa Biaya Konsultasi Psikolog Wanita di Jogja?

Biaya konsultasi konselor / psikolog wanita di Jogja adalah mulai dari harga Rp 150.000 selanjutnya akan dihitung harga pro rata setiap menit berikutnya. Para konselor dan psikolog perempuan juga memberikan layanan konsultasi psikologi anak remaja dan individu serta konseling psikologi pernikahan dan keluarga. Tidak hanya itu, tersedia juga layanan konsultasi psikologi online hingga terapi psikologi diantaranya CBT, CTC hingga hipnoterapi untuk beragam keluhan psikologis dan menghilangkan kebiasaan buruk, tentunya dengan biaya yang berbeda dengan konsultasi.

Dimana Rekomendasi Konselor / Psikolog Wanita di Jogja?

Untuk anda yang sedang berada di Jogja, dengan mudah akan menemukan lokasi layanan konsultasi dan tes psikologi untuk mencari solusi dan datang ke psikolog wanita Jogja. Di Yogyakarta Anda dapat berkunjung ke Biro Psikologi Laksita Educare yang menyediakan beragam layanan psikologi lengkap dengan harga murah. Namun sebaiknya terlebih dulu menghubungi customer service melalui WhatsApp ke 08170434500 atau klik https://go.lei.my.id/wa untuk menanyakan biaya layanan serta jadwal layanan guna menghindari antrian.

biro psikologi jogja