Dimana Psikolog Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Sekitarnya? Ada Disini!

Konten [Buka]

Psikolog Kulon Progo, Psikolog Bantul, Psikolog Sleman, Psikolog Gunungkidul adalah layanan pendampingan psikologi terdekat bagi seluruh warga Yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkannya. Jenis layanan psikologi yang diberikan sangat beragam baik tes psikologi, konsultasi serta psikoterapi. Layanan psikologi terdekat di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini tersedia dan dilayani oleh para konselor dan psikolog profesional serta berpengalaman.

Dimana Psikolog Terdekat Dari Lokasi Saya?

Psikolog terdekat dari lokasi saya dapat ditemukan dengan mudah saat ini, namun praktek konselor dan psikolog terbaik mungkin sebaliknya. Secara umum layanan praktek dan konselor psikolog sudah seharusnya memiliki kualifikasi yang mencukupi karena telah menempuh pendidikan profesi dan beragam pelatihan konsultasi psikologi. Namun ada beberapa hal yang mungkin dapat dijadikan referensi dalam menemukan layanan praktek konselor dan psikolog terbaik dan terdekat di lokasi saat ini.

psikolog kulon progo

Bagaimana Review Pengalaman ke Psikolog Jogja?

Salah satu cara untuk menemukan layanan praktek konselor dan psikolog terbaik di wilayah terdekat adalah dengan mengetahui review dan pengalaman dari para klien atau pengunjung biro psikologi tersebut. Salah satunya yang dapat dengan mudah kita temukan adalah praktek konselor dan psikolog terdekat Laksita Educare di kecamatan Sedayu Bantul Yogyakarta. Ada cukup banyak review pengalaman ke psikolog yang sangat beragam namun secara keseluruhan memuaskan para pengunjung yang menggunakan layanan psikologi di tempat ini. Dari review ini memperlihatkan bahwa para pengunjung memiliki pengalaman ke psikolog Jogja yang menyenangkan dan memuaskan.

Adapun beberapa layanan psikologi yang cukup banyak memperoleh review berdasar pengalaman para pengunjung adalah :

Setelah memperoleh informasi terkait review berdasarkan pengalaman ke psikolog Jogja dari para pengunjung maka bisa memperoleh rekomendasi akan menggunakan jasa konselor atau psikolog terdekat di lokasi saat ini.

Bagi Anda yang berlokasi di Yogyakarta dan sekitarnya maka tidak perlu risau karena konselor dan psikolog Jogja dari Biro Psikologi Laksita Educare berada di lokasi yang sangat strategis sehingga mudah ditemukan dan dijangkau dari manapun juga. Hal ini dikarenakan lokasi kantor layanan Laksita Educare berada di perbatasan 3 kabupaten di Yogyakarta yaitu Bantul, Sleman dan Kulon Progo. Ini menjadikan lokasi praktek konselor & psikolog sangat dekat dari arah manapun karena juga sangat dekat dengan jalur utama bandara YIA Kulon Progo dan pusat kota Jogja. Dengan demikian maka perjalanan menjadi mudah ditempuh baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi online seperti GoJek, Grab dan sejenisnya.

psikolog bantul

Psikolog Bantul

Psikolog Bantul adalah sebuah layanan pendampingan psikologi oleh para konselor dan psikolog bagi seluruh warga Bantul dan sekitarnya. Kantor layanan Laksita Educare yang secara administratif berada di Kecamatan / Kapanewon Sedayu Bantul tentu mempermudah warga Bantul dalam memperoleh layanan konsultasi psikologi dengan konselor dan psikolog terdekat. Konselor dan psikolog Bantul hadir dan turut mewujudkan slogan Bantul Projotamansari.

Psikolog Kulon Progo

Psikolog Kulon Progo adalah pendampingan psikologi yang dihadirkan Biro Laksita Educare kepada para penduduk di kabupaten yang juga dikenal dengan nama Adikarta ini. Domisili kantor layanan  konselor dan psikolog sangat mudah dijangkau dari semua kecamatan / kapanewon di daerah Kulon Progo sehingga mempermudah para pengunjung yang berasal dari semua wilayah di kabupaten ini, bahkan dari wilayah Purworejo, Kutoarjo, Kebumen dan sekitarnya. Konselor dan Psikolog Kulon Progo hadir dan turut serta mewujudkan kabupaten Kulon Progo Binangun sebagai The Jewel of Java.

Psikolog Sleman

Psikolog Sleman adalah konselor dan psikolog yang hadir sebagai jawaban terkait kebutuhan layanan psikologi untuk para masyarakat di kabupaten Sleman. Tidak hanya khusus wilayah Sleman saja, namun juga mencakup layanan psikolog Magelang, Muntilan, Klaten, Boyolali dan sekitarnya. Dikarenakan lokasi kantor layanan konselor dan psikolog yang sangat gampang dituju karena berada dan berbatasan langsung dengan kabupaten Sleman membuat kehadiran Laksita Educare dapat dirasakan para warga Sleman dan sekitarnya.

Psikolog Gunungkidul

Walaupun tidak berbatasan langsung dan memiliki kantor cabang tetapi Biro Psikologi Laksita Educare juga telah banyak memberikan layanan konselor dan psikolog di Gunungkidul. Telah cukup banyak klien dari wilayah Gunungkidul dan sekitarnya yang telah hadir dan memperoleh layanan psikologi dengan para konselor dan psikolog Laksita Educare Jogja.

Biaya Psikolog Jogja

Biaya Psikolog Jogja murah adalah layanan konsultasi, tes psikologi dan terapi psikologi dengan harga terjangkau untuk seluruh klien yang membutuhkan layanan psikolog terbaik di Jogja. Berikut gambaran biaya layanan konselor dan psikolog di Jogja.
  • Tes Psikologi mulai dari Rp 125.000*
  • Konsultasi Psikologi Online dan Tatap Muka mulai dari Rp 150.000
  • Terapi Psikologi (Psikoterapi) mulai dari Rp 100.000
*) Biaya Tes IQ (Kecerdasan)

Untuk biaya psikotes cukup beragam sesuai dengan kebutuhan, usia dan jenis serta alat tes yang digunakan seperti Tes IQ, Tes Minat Bakat, Tes Kesiapan Masuk SD, Tes Penjurusan SMA & Kuliah dan sebagainya. Selain itu biaya psikotes masih bisa lebih murah lagi jika tes psikologi dilakukan secara klasikal oleh beberapa peserta sekaligus.

Alamat Psikolog Kulon Progo, Psikolog Bantul, Psikolog Sleman, Psikolog Gunungkidul

Untuk informasi lengkap tentang layanan Psikolog Kulon Progo, Psikolog Bantul, Psikolog Sleman, Psikolog Gunungkidul silahkan hubungi customer service Biro Psikologi Laksita Educare Yogyakarta melalui WhatsApp ke 08170434500 atau klik https://go.lei.my.id/wa guna menghindari antrian.
  • Alamat Praktek :  Jl. Wates Km.12 Argosari Sedayu Bantul Yogyakarta
  • Hari Kerja : Senin - Sabtu
  • Jam Kerja : 09:00 - 16:00
  • Diluar jam kerja hanya melayani Konsultasi Psikologi Online.
  • Hari Minggu / Libur Nasional : Layanan dengan membuat janji terlebih dahulu

Terbaru
biro psikologi jogja